Rabu, 19 Desember 2012

Profil Aura Kasih

Profil Aura Kasih


Aura Kasih yang bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini lahir di Bandung, 23 Februari 1988 yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih ini merupakan seorang penyanyi. Debutnya sebagai penyanyi mengawali karirnya sebagai finalis miss indonesia 2007.

Finalis miss indonesia 2007 mewakili porvinsi lampung ini mengeluarkan album pertama yang bertema sedikit menggoda yakni "malaikat penggoda" dengan single hits Mari bercinta. Lagu ini lebih banyak dikenal dengan single dance hall. Aura kasih juga mempunyai suatu obsesi yaitu jika ada kesempatan ingin maen bareng sama Duran-Duran dan pengen banget bisa kolaborasi dgn Ring Of Fire (Johnny Cash).


Foto Profil Aura Kasih Terbaru


Aura Kasih
Aura Kasih


Aura Kasih pernah dikabarkan dekat dengan vokalis Samsons, Bams Samsons, juga dengan Pasha Ungu dan Ariel Peterpan. Meskipun semuanya dibantah gadis yang turut membintangi film ASMARA DUA DIANA yang dirilis Desember 2008.

Biodata Aura Kasih 
Nama: Sanny Aura Syahrani
Nama Ayah: Jajad Sugiyatna
Nama Ibu: Laela
Pendidikan Terakhir: SMA Angkasa Tasikmalaya angkatan 2004. (belum kuliah masih ingin bernyanyi) Tinggi Badan: 171 cm
Berat Badan: 50 Kg
Hobi: Makan, Tidur, Nyanyi, Renang, Badminton, design baju
Musik Favorit: Music reggae (Baby Charm, Bounty Killer, Lady Saw), 311, Social Distortion, Sublime, The Clash, Madonna, Ras Muhammad, Johnny Cash dan Frank Sinatra.

KARIR
Aura Kasih merilis album perdananya, MALAIKAT PENGGODA pada tahun 2008. Finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung ini mengunggulkan lagu Mari Bercinta pada album pertamanya. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Selain Mari Bercinta, lagu lain yang ada dalam albumnya adalah Harta Cinta, Tergila Padamu, Memori, Long Distance, Demi Cinta, Mata Keranjang, Di antara Kita, Ke Puncak Asmara, dan Cinta Mati.

Dalam debut film perdananya, Aura tak hanya berakting, ia juga menyanyikan soundtrack-nya yang juga menjadi album keduanya PUNCAK ASMARA. Album yang dirilis pada 2009 ini menjagokan lagu Asmara dan Jangan Bilang Siapa-Siapa (duet dengan Aliya Sachi).

Dari layar lebar kini Aura merambah dunia sinetron. Ia bermain di AURA, di sini ia harus beradu akting dengan Fachri Albar dan Bertrand Antolin.

Awal 2010, menjadi awal yang kurang menyenangkan bagi Aura. Akibat mangkir dari jadwal manggung di Makassar pada 15 Januari, akhirnya pihak event organizer, Debindo Makassar akan menuntutnya dengan nilai yang cukup besar, yakni Rp2,26 miliar. Menurut pihak manajemen, saat itu Aura sudah akan berangkat ke Makassar, tapi karena ada masalah dengan sang pacar, Kiki Haryanto, membuatnya tak jadi berangkat. Hingga kini, pihak manajemennya pun tak tahu keberadaan Aura.

DISKOGRAFI
MALAIKAT PENGGODA (2008)
PUNCAK ASMARA (2009)


FILMOGRAFI
ASMARA DUA DIANA (2009)
PERSONA CINTA BIASA (2010)


Sinetron
DEWA (sinetron)

Iklan
Kozuii Slimming Suit (2008-2011)
Frestea Green My Body (2009)
GIV White (2009-2010)
Sandal Dakkari (2011)
LG (2011)

Foto Aura Kasih










0 komentar:

Blogger Template by Clairvo