Rabu, 19 Desember 2012

Vidio BIGBANG -Monster ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube


Vidio BIGBANG -Monster ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube

Big Bang berhasil membuat prestasi lagi di YouTube, kali ini lagu keempat mereka yang ditonton lebih dari 10 juta orang di YouTube adalah Monster. Lagu ini mengikuti pencapaian prestasi di tiga lagu mereka sebelumnya di album Alive, yaitu Blue, Bad Boy dan Fantastic Baby.
Sampai artikel ini ditulis jumlah penonton Monster di YouTube telah mencapai 10,564,388 penonton. Luar biasanya, Big Bang sendiri tidak berpartisipasi terlalu banyak dalam mempromosikan lagu Monster yang merupakan bagian dari mini album Still Alive ini.
Sampai hari ini, Big Bang masih berada di Jepang dan baru saja menyelesaikan konser dunia ‘Alive Tour 2012‘ yang berhasil menarik 255,000 fans di sana. Kabarnya mereka akan mengadakan tur konser dunia mereka di beberapa negara Asia dan Afrika.
Baru-baru ini, Big Bang juga melepas secara online penjualan tiket di Indonesia. Luar biasanya, 50.000 tiket terjual habis dalam waktu 30 detik yang menandakan bahwa basis fans Big Bang di Indonesia sangatlah besar. Konser Big Bang di Indonesia akan diselenggarakan tanggal 13 Oktober 2012.


Sumber:  http://okepop.com

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo