Senin, 17 Desember 2012

Game online Fairyland 2 Indonesia

Game online Fairyland 2 Indonesia

Game Fairyland 2 Indonesia online terbaru
Fairyland 2 Indonesia yaitu game online terbaru yang dibawa oleh pt IAHGames sesudah berhasil meluncurkan fifa online 2 serta dragonica online. fairyland 2 mengambil tema cerita dari dongeng populer di semua dunia yang telah tidak asing lagi untuk seluruh orang, baik dikalangan anak-anak ataupun orang dewasa.

waktu memasuki dunia fairyland 2, kalian dapat rasakan jadi seorang petualang yang melacak tahu problem yang berlangsung di tiap-tiap buku cerita dongeng, hingga beberapa cii-ciri di buku tersebut dapat berlarian keluar serta masuk ke cerita yang lain. beberapa pemain dapat menolong beberapa penulis populer andersen serta aesop untuk mengembalikan beberapa cii-ciri itu kembali ke bukunya. kalian tentu dapat terperanjat lihat serigala jahat di cerita red riding hood masuk ke cerita jack & pohon kacang, atau penyihir masuk ke cerita alice in wonderland serta ada banyak lagi cii-ciri yang kabur dari ceritanya sendiri.

fairyland 2 ini sudah berhasil diluncurkan di negara-negara asia lainnyam layaknya hong kong, malaysia, singapura serta thailand. tanggapan yang diperoleh lalu amat memuaskan, dikarenakan ceritanya yang menarik hingga fairyland 2 lalu menapakkan kakinya di indonesia pada akhir th. 2012 ini.

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo