Senin, 17 Desember 2012

Microsoft Merilis Jejaring Sosial


 


Microsoft Merilis Jejaring Sosial 


Microsoft baru saja merilis versi beta Microsoft Socl,  Jejaring sosial yang memungkinkan semua pengguna untuk memberikan spin ke layanan baru dengan hanya masuk dengan Facebook atau akun Microsoft.
Sementara beberapa orang berpikir bahwa Socl mungkin akan menjadi saingan untuk jejaring sosial populer seperti Facebook, Microsoft mengklaim ini tidak akan terjadi.
Proyek ini bermula pada bulan Desember 2011, Tetapi platform telah menerima beberapa perubahan besar, termasuk GUI baru yang mengingatkan terhadap Windows 8 yang baru dirilis.
Halaman depan telah dirancang ulang untuk menampilkan semua posting, dengan pilihan tata letak khusus yang memungkinkan Anda untuk melihat konten pada dua atau tiga kolom. Terlebih lagi, Anda dapat melihat tulisan tanpa masuk ke Socl.
http://cyberkomputer.com/wp-content/uploads/2012/12/Microsofts_Socl_Social_Network.png Sama seperti  jejaring sosial lainnya, Socl dilengkapi dengan “halaman saya” yang menunjukkan informasi pribadi, seperti kepentingan dan teman-teman. Last but not least, Anda bisa “membuat playlist dan menonton video dengan orang lain di Socl, dan chatting bersama-sama saat Anda menonton.”
“Kami menghargai Anda yang membantu kita untuk mendapatkan wawasan yang lebih setiap hari dan meningkatkan bagaimana kita semua dapat berkomunikasi, belajar dan berbagi kehidupan kita sehari-hari. Kami sudah sibuk mendesain ulang Socl agar sesuai dengan cara Anda menggunakannya.
Karena Anda hanya perlu akun / ID Facebook atau Microsoft untuk menikmati layanan ini . Layanan ini masih dalam versi beta, namun Microsoft kemungkinan besar akan merilis versi final pada tahun 2013.
Untuk Menikmati Jejaring sosial terbaru dari microsoft, silahkan buka link berikut ini : http://beta.so.cl/

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo