Senin, 24 Desember 2012

Profile HITZ Boyband Indonesia

Profile HITZ Boyband  Indonesia

Buat cewek-cewek pecinta Boyband yang sebelumnya ramai yaitu SMASH kali ini siapa sih yang nggak kenal sama Boyband yang satu ini yaitu HITZ. Boyband yang para personilnya terlihat maskulin, macho dan kekar ini disetiap tampilnya selalu membuat mata cewek nggak kedip barang sekali. 

Ketampanannya menjadi daya tarik sendiri selain suara mereka yang bagus. Boyband yang mengusung korea pop yang boleh dibilang menjadi pendatang baru di blantikan musik Indonesia ini memiliki 3 personil, yaitu Lee Jung Hon, Iwan Chandra dan Ferdinand.  Nah yang special dan membuat beda dari Boyband lain yakni adanya Lee Jung Hon yang berasal dari Korea Selatan.

inget-inget deh, sebenaranya Lee Jung Hon juga merupakan model iklan minuman kaleng Pocari Sweet. Sedangkan Iwan Chandra dan Ferdinand sendiri merupakan aktor yang sudah malang melintang di layar sinetron Indonesia. Boyband HITZ ini dibawah naungan label Nagaswara. Adapun single perdananya adalah YES YES YES atau YES 3x dan secara resmi pada tanggal 26 Juni lalu sudah diperkenalkan dalam performance perdana mereka di Mall of Indonesia (MOI). Bagi teman-teman yang penasaran ingin mengetahui secara langsung tentang hal-hal terbaru seputar kegiatannya di Indonesia, maka teman-teman juga bisa mengikuti akun Twitter mereka yang beralamat di @HITZ_INDONESIA.




Biodata Personil Boyband HITZ :

Position: Vocalist, Rapper & Dancer
Body Height: 182 cm
Language: Korean – English
History: Professional Model & Public Figure
Twitter: @LeeJH_2107
Facebook: Lee Jeong Hoon Hitz

Posisi: Leader, Dancer, Vocalist & Rapper
Tinggi: 187 cm
Bahasa: Indonesian – English – Chinese
Karier: Professional Actor, Public Figure and Model
Twitter: @IrwanHitz
Facebook: Irwan Chandra


Position: Vocalist, Rapper & Dancer
Body Height: 184 cm
Language: English – Indonesian
History: Professional Musician & Singer, Architect
Twitter: @Ferdinand_HITZ dan @FerdinandHitz
















Sumber: http://www.ahmarembang.com

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo